Bisakah Anda (menjadi) Gay (sekaligus) Kristen?

Bisakah (menjadi) Gay (sekaligus) dan Kristen?
Bisakah (menjadi) Gay (sekaligus) dan Kristen?

Menjadi gay sekaligus Kristen? Apakah bisa?

MENJAWAB PERTANYAAN-PERTANYAAN SULIT SEPUTAR HOMOSEKSUALITAS DAN GEREJA DENGAN KASIH DAN KEBENARAN.

Bagaimanakah seharusnya orang Kristen bersikap terhadap mereka yang menjalani gaya hidup gay tetapi mengatakan bahwa mereka sungguh mengasihi Tuhan? Bagaimanakah kita menjawab mereka ketika mereka mengatakan bahwa hukum yang terutama adalah kasih dan kasih itu menuntut kita untuk menerima mereka sebagaimana adanya diri mereka? Bagaimanakah tanggapan kita dengan argumen yang mengatakan bahwa hukum-hukum Perjanjian Lama sudah tidak berlaku lagi?

Buku Bisakah Anda Gay dan Kristen? akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan berbagai pertanyaan lain dengan pandangan dan pemahaman yang alkitabiah, dan memberikan panduan praktis bagi semua orang Kristen yang memiliki teman atau anggota keluarga yang gay atau yang bergumul dengan seksualitas mereka sendiri.

Tidak dapat dipungkiri bahwa homoseksualitas telah menjadi isu moral dan spiritual terbesar pada generasi ini bagi gereja. Tetapi apa pandangan Tuhan tentang hal ini? Apa yang tertulis di dalam firman-Nya? Apa yang Yesus inginkan untuk kita lakukan? Dengan kasih dan kemurahan namun tanpa memperlunak kebenaran firman Tuhan, Michael Brown mengajak Anda berjalan bersama melewati berbagai perdebatan, argumen, dan beragam sudut pandang untuk menuju ke tempat yang penuh dengan belas kasihan, kejujuran, dan berpegang erat pada firman Tuhan.

Kode : gaygl

Harga :  Rp 120.000

Kondisi : Baru dan Ori

Tinggalkan komentar